0821 25 888 798 Terbaik dan Terpercaya Pembelian Rockwool di PT Virama Karya

Terbaik dan Terpercaya Pembelian Rockwool di PT Virama Karya

Nama Klien: Bapak Raswo

Jenis Project: Pembelian Rockwool

Jumlah: 20 Ball

Lokasi Project: Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Tanggal Pelaksanaan: 22 Desember 2020

Dewaperedamruangan.comRockwool adalah serat mineral ringan yang terbuat dari bahan dasar bebatuan. Rockwool sendiri dirancang sebagai bahan peredam suara, isolasi terhadap panas, dan dapat juga digunakan sebagai media tanaman hidroponik. Bahan rockwool sendiri bisa disebut juga bahan konstruksi yang memiliki banyak kegunaan, seperti dapat di aplikasikan ke beberapa industri dan produk, maka bukan tanpa alasan bisnis rockwool ini dapat menjadi bisnis yang menjanjikan.

Rockwool sendiri memiliki karakteristik dalam kegunaannya, seperti:

  1. Kemampuan akustik: kemampuan yang sangat tinggi terhadap pengurangan suara yang masuk atau keluar, rockwool memiliki struktur berpori yang dapat menyerap suara secara efisien, karena itu rockwool dapat mengisolasi dan mengendalikan kebisingan dan getaran dari sumber bunyi. Kepadatan material yang dimiliki rockwool dapat menghalangi aliran udara yang membawa kebisingan.
  2. Ketahanan api: menahan panas dan mencegah api menyebar, ini adalah banhan yang ulet dan tidak menghasilkan emisi beracun asap atau residu lainnya. Karena itu rockwool memenuhi kriteria keamanan kebakaran.
  3. Sifat termal: sangat baik dalam menjaga panas panas yang masuk ke ruangan, karena udara yang masuk langsung di isolasi oleh pori-pori yang ada di rockwool.
  4. Breathability: memungkinkan kelembaban bersikulasi. Itu dapat menahan air atau membiarkannya lepas, tergantung dengan kebutuhan anda. Ventiilas yang baik dapat mencegah pertumbuhannya jamur sehingga membuat lingkungan yang sehat
  5. Keberlanjutan: 100% organik, terbuat dari bahan baku yang alami. Dan juga, daya muat yang dapat di daur ulang hingga 75%.
  6. Menyesuaikan: material padat dengan batt yang kokoh yang memungkinkan pencegahan celah udara.

Dan itu juga yang dilakukan PT Virama Karya telah melakukan pembelian Rockwool ke dewaperedamruangan.com sebanyak 20 Ball dengan density 40 Kg/M3, dengan ukuran 25x600x1200 mm, dengan tebal per lembar 5 cm dan dalam per pack berisi 6 lembar.

Dengan ini dewaperedamruangan.com telah mewujudkan kebutuhan yang kami berikan kepada PT Virama Karya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dalam Pembeliaan Rockwool.

Permasalahan ruangan Anda akan ditangani orang yang profesional khusus dibidangnya dan juga telah berpengalaman menangani begitu banyak proyek peredam suara dan gema suara. Dewaperedamruangan.com akan memastikan setiap proyek anda berjalan dengan baik.

Kunjungi website official Dewaperedamruangan.com

Di http://www.dewaperedamruangan.com/

Atau Anda Bisa Menghubungi Dewaperedamruangan.com di

0821 25 888 798

Kami selaku Vendor, Distributor, dan Supplier Rockwool Peredam Suara juga menyediakan Tukang spesialis Pemasangan dan Pembuatan untuk perihal biaya atau Harga Jasa Pasang  Dewaperedamruangan.com menggunakan tarif harga Per meter persegi.

Percayakan kepada Dewaperedamruangan.com untuk menangani kebutuhan Anda terhadap akustik suara ruangan, akustik suara ruangan, akustik suara ruangan,pemasangan peredam akustik suara.

Suite 3058, Mula by Galeria Jakarta, Cilandak Town Square

Jl T.B. Simatupang Kav I7, Rt 02/Rw 01, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Jakarta 12430, Indonesia

Telp : 0821 2588 8798

© 2019 dewaperedamruangan.com All rights reserved

error: Oyy jangan nyontek dong !!